MEDIA INFORMASI PENYULUHAN KAB. MUSIRAWAS

Senin, 04 April 2011

Bupati Musi Rawas Panen Raya Padi Di Embacang Baru

Hari Senin tepatnya tanggal 4 April 2011, Bupati Musi Rawas H. Ridwan Mukti akan melakukan kunjungan kerja dan panen raya padi di Desa Embacang Baru Kecamatan Karang Jaya. Kegiatan tersebut merupakan kunjungan rutin Bupati Musi Rawas, sekaligus persiapan HUT Musi Rawas Ke 68.
            Pelaksanaan kegiatan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB diawali dengan silaturahmi Bupati Musi Rawas dengan masyarakat Desa Embacang Baru, kemudian dilanjutkan dengan panen padi bersama oleh Bupati Musi Rawas H Ridwan Mukti, di dampingi oleh Ketua DPRD Kab Musi Rawas, Komandan Kodim Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas serta Kajari Lubuk Linggau Mura.
            Dalam laporannya, Camat Karang Jaya Syamsu Anwar menyatakan pelaksanaan Panen Raya Padi merupakan suatu momentum untuk memacu masyarakat Karang Jaya agar berperan aktif dalam rangka mendukung Musi Rawas menjadi Lumbung pangan Nasional dan mengenalkan Embacang Baru sebagai wilayah yang berpotensi dalam Pengembangan komoditi unggulan..
            Sementara itu Bupati Musi Rawas H Ridwan Mukti mengharapkan dengan adanya Panen Raya Padi ini masyarakat Kabupaten Musi Rawas lebih khususnya Masyarakat Karang Jaya dapat menjadi Kecamatan yang mandiri pangan, lebih jauh lagi menjadi mandiri sandang dan papan, dengan tercapainya hal tersebut maka  apa yang dicita-citakan   kita bersama yaitu menuju Musi Rawas Darussalam akan semakin cepat terwujud.

Tidak ada komentar: